PRODI MAGISTER ILMU HUKUM DAN DOKTOR ILMU HUKUM UNSYIAH MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM

BANDA ACEH, (10/06/2017) – Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Keluarga Besar Program Studi Magister Ilmu Hukum dan Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema " Indahnya Silaturrahmi dan Indahnya Berbagi" dan pemberian santunan kepada anak yatim Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh.

WD I Fakultas Hukum Menyerahkan bantuan untuk anak yatimKegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Warung Nasi Hasan 3 Desa Pangoe Raya. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yaitu Bapak Dr. Azhari, S.H., MCL, M.A.. Acara buka puasa tersebut dihadiri oleh seluruh Karyawan, Staf ,Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Hukum dan Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.

Sebelum berbuka puasa wakil dekan I memberikan kata-kata sambutan. "Kegiatan rutin seperti ini sangat positif selain dapat mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa dan tenaga pendidik dan kita juga bisa saling berbagi antar sesama dengan anak yatim" ujar Bapak Dr. Azhari, S.H., MCL, M.A.

Menjelang buka puasa Ustad Azhar , M. Ag juga memberikan sedikit tausiyah dalam acara tersebut.


Kebersamaan Mahasiswa Prodi Magister dan Doctor Fakultas Hukum Unsyiah


Editor : Q

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya